Silakan masuk ke halaman order kemudian pilih jenis produk yang ingin anda beli dan masukan data pembelian dengan benar, setelah itu anda akan melihat harga dan rekekning tujuan transfer, maka segera lah transfer dan apabila sudah melakukan transfer silakan kembali ke halaman riwayat transaksi kemudian konfitmasikan pembayaran anda dengan mengklik tombol "Konfirmasi Pembayaran".
Apabila pembayaran telah kami terima maka sistem kami akan memproses transaksi secara otomatis.
Anda bisa melakukan pembelian meskipun anda tidak terdaftar atau belum masuk ke akun anda.
a. Menjadi member terverifikasi dapat melakukan deposit saldo yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di lain waktu tanpa harus transfer lagi.
b. Saldo deposit dapat digunakan untuk bertransaksi kapan saja, walaupun di jam offline internet banking tetap bisa digunakan untuk transaksi.
Kode transaksi adalah nominal harga tambahan yang didapatkan pada saat melakukan pemesanan. Kode transaksi berfungsi sebagai pengenal apabila Anda melakukan transfer, sehingga pembayaran Anda akan berbeda dengan pembayaran pelanggan lain. Sebagai contoh, jika harga produk Rp 50.000,- maka Anda akan mendapatkan kode transaksi sehingga harga menjadi Rp 50.011 (misalnya).
Untuk pembayaran via Paypal, invoice menjadi pembeda antara transferan Anda dengan transfer pelanggan lain. Selain itu, sistem tidak dapat membaca transfer apabila pembeli melakukan pembayaran tidak menggunakan personal payment / pembayaran pribadi / teman / keluarga.
a. Anda dapat melakukan permintaan refund (pengembalian dana).
b. Anda dapat menunggu hingga produk normal kembali.
Internet banking gangguan mengakibatkan sistem tidak bisa membaca transferan Anda, sehingga sistem tidak akan memproses pesanan Anda. Pesanan akan diproses setelah internet banking normal (bisa membaca mutasi transfer). Hal ini dilakukan agar tidak ada penyalahgunaan, misalnya memalsukan bukti transfer dan lain sebagainya.
Status OK menunjukkan pengisian sukses. Apabila ternyata produk belum masuk ke HP Anda, silahkan segera lakukan komplain agar dapat kami teruskan komplain Anda ke pusat.
Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa transaksi menggunakan transfer bank hanya bisa dilakukan pada jam online internet banking. Namun ada satu cara menangani masalah tersebut dengan cara sebagai berikut.
a. Silahkan daftar menjadi member.
b. Silahkan lakukan deposit saldo di menu member. Deposit juga hanya bisa dilakukan di jam online ibanking.
c. Setelah melakukan deposit, Anda sudah dapat bertransaksi 24 jam kapan saja tanpa harus di jam online internet banking karena transaksi menggunakan deposit saldo member.
Status akun terverifikasi digunakan untuk proses deposit dan transaksi menggunakan PayPal. Anda dapat mendapatkan status akun terverifikasi dengan 3 langkah mudah, yaitu dengan verifikasi no HP, verifikasi email, dan verifikasi KTP. Untuk verifikasi akun silahkan login akun terlebih dahulu kemudian ke Pengaturan > Verifikasi.
Apabila Anda sudah melakukan pembayaran dan status transaksi sudah OK, maka Anda dapat menemukan kode Token PLN pada:
a. Nomor HP Anda - Kode Token PLN akan dikirimkan ke no HP pembeli setelah status OK, kode token adalah 20 digit angka setelah huruf SN.
b. Member Area - Jika nomor Anda belum menerima sms kode token, silahkan Anda cek pemberitahuan pada member area (jika sebelum order token PLN login akun terlebih dahulu)
c. Di halaman Riwayat Transaksi - Silahkan cari nomor HP pada saat melakukan order pada halaman riwayat transaksi, kemudian klik tanggal order maka akan muncul kode token PLN.
Setelah melakukan pembayaran dan status SUKSES Anda akan mendapatkan sms berisi SN berupa 16 angka kode voucher, silahkan input melalui dial telepon Anda *111*SN# (Three) atau *838*SN# (Axis). Jika tidak mendapatkan sms silahkan cek pemberitahuan pada member area.